$close

Filter

Lihat hasil

Lihat semua Program-Program MSc di Astronomi Eropa 2022

Master of Science (MSc): Program-program ini studi pascasarjana untuk orang-orang yang baru saja menyelesaikan studi sarjana mereka dan ingin meningkatkan pengetahuan mereka pada tingkat mendalam dan lebih ilmiah. Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam semesta. Beberapa kelas dapat memfokuskan penelitian dan studi pada satu objek, seperti komet, planet gas, atau aste… Baca selengkapnya

Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam semesta. Beberapa kelas dapat memfokuskan penelitian dan studi pada satu objek, seperti komet, planet gas, atau asteroid. Belajar menentukan jarak astronomi adalah bagian vital dari karir ini.

Eropa, dengan konvensi, salah satu dunia 's tujuh benua. Terdiri titik paling barat Eurasia, Eropa biasanya dibagi dari Asia oleh DAS membagi dari Ural dan Pegunungan Kaukasus, Ural River, Laut Kaspia dan Black, dan saluran air yang menghubungkan Hitam dan Laut Aegea.

Lihat semua Gelar-Gelar MSc di Astronomi Eropa 2022

Baca Lebih Sedikit
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
  • Populer Terbaru Judul
  • Populer
  • Terbaru
  • Judul
University of Turku
Turku, Finlandia

Program Magister Ilmu Fisika dan Kimia - Astronomi dan Fisika Luar Angkasa mencakup berbagai topik mulai dari fisika matahari dan tata surya hingga struktur dan evolusi bintang dan galaksi, serta topik dalam astrofisika energi tinggi dan kosmologi. -
Agu 2022
19 Jan 2022

University of Groningen
Groningen, Belanda

The MSc dalam Astronomi dianugerahi label 'Program Nilai Tertinggi' (Panduan Pendidikan Tinggi 2017), dan fakultas kami adalah rumah bagi Pemenang Hadiah Nobel 2016 dalam Kimia, Ben Feringa, dan pemenang Hadiah Nobel dalam Fisika, Frits Zernike. Kami menyediakan fasilitas yang sangat baik, dalam lingkungan penelitian internasional dan bersemangat, dan kami membuat spesialisasi pada instrumentasi dan informatika mungkin. Kami juga menjaga hubungan dekat dengan ASTRON dan SRON. -
01 Sep 2022
01 Mei 2022

Leiden University
Leiden, Belanda +9 Lebih

Astronomi mencakup pengamatan menggunakan teleskop paling kuat di dunia, pemodelan astrofisika teoritis dan astrokimia, dan eksperimen laboratorium yang meniru kondisi di angk ... +

Astronomi mencakup pengamatan menggunakan teleskop paling kuat di dunia, pemodelan astrofisika teoritis dan astrokimia, dan eksperimen laboratorium yang meniru kondisi di angkasa. -
Feb 2022

Dapatkan beasiswa hingga senilai US$10.000

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami.
Radboud University