Gelar Magister di Astronomi di Amerika Wilayah Ibu Kota Australia di Australia

Lihat Program-Program Magister di Astronomi 2018/2019 di Amerika Wilayah Ibu Kota Australia di Australia

Studi Master-tingkat melibatkan studi khusus di bidang penelitian atau area praktek profesional. Produktif gelar master menunjukkan tingkat yang lebih tinggi penguasaan subjek. Produktif gelar master bisa berlangsung dari satu tahun untuk tiga atau empat tahun. Sebelum Anda dapat lulus, biasanya Anda harus menulis dan mempertahankan tesis, makalah panjang yang merupakan puncak dari penelitian khusus Anda.

Astronomi mencakup teori dan pengamatan benda langit di langit. Studi mungkin memerlukan kursus fisika dan beberapa program dapat mengajarkan kepada siswa cara menggunakan teleskop, bagan bintang, dan perangkat lunak komputer khusus. Seorang siswa yang tertarik untuk menggunakan pemikiran kreatif dan pemecahan masalah mungkin senang mempelajari topik ini.

Australia memiliki tujuh dari 100 institusi pendidikan tinggi di dunia! Australia duduk di atas orang-orang seperti Jerman, Belanda dan Jepang, menempatkan kedelapan di Universitas U21 2012 Peringkat Nasional Sistem Pendidikan Tinggi.

Minta Informasi Gelar Magister di Astronomi di Amerika Wilayah Ibu Kota Australia di Australia 2018/2019