Gelar Magister di Astronomi di Amerika Canberra di Australia

Lihat Program-Program Magister di Astronomi 2018 di Amerika Canberra di Australia

Studi Master-tingkat melibatkan studi khusus di bidang penelitian atau area praktek profesional. Produktif gelar master menunjukkan tingkat yang lebih tinggi penguasaan subjek. Produktif gelar master bisa berlangsung dari satu tahun untuk tiga atau empat tahun. Sebelum Anda dapat lulus, biasanya Anda harus menulis dan mempertahankan tesis, makalah panjang yang merupakan puncak dari penelitian khusus Anda.

Sebuah Magister Astronomi menyediakan ruang untuk studi lebih khusus dalam astronomi sementara menempatkan penekanan pada belajar tentang konsep dasar dan pertanyaan kunci astronomi modern, misalnya lubang hitam, supernova, materi intergalaksi dan sebagainya.

Australia memiliki jumlah terbesar ketiga mahasiswa asing di dunia walaupun memiliki komunitas hanya 23 juta. Ini adalah kemampuan akademis yang kuat, tetapi lembaga Australia hanya sebagai sangat peringkat sebagai kota-kota yang rumah mereka di sekitar tanah asli.

Di sinilah kisah Australia kebohongan. Anda tidak dapat meninjau apa-apa tanpa mengakui status pendidikan tinggi di kota ini yang terutama ditawarkan oleh University of Canberra dan Universitas Nasional Australia.

Minta Informasi Gelar Magister di Astronomi di Amerika Canberra di Australia 2018