Program Magister Astronomi di Belanda

Lihat Program-Program Magister Astronomi di Belanda 2018

Gelar master 's adalah gelar akademik pascasarjana. Satu harus sudah memiliki gelar sarjana untuk mengajukan program master 's. Kebanyakan guru 's program sarjana akan mengharuskan mahasiswa untuk menyelesaikan master tesis atau makalah penelitian.

Astronomi mencakup teori dan pengamatan benda langit di langit. Studi mungkin memerlukan kursus fisika dan beberapa program dapat mengajarkan kepada siswa cara menggunakan teleskop, bagan bintang, dan perangkat lunak komputer khusus. Seorang siswa yang tertarik untuk menggunakan pemikiran kreatif dan pemecahan masalah mungkin senang mempelajari topik ini.

Belanda adalah negara konstituen dari Kerajaan Belanda, yang terdiri dari dua belas provinsi di Eropa Barat dan tiga pulau di Karibia. Siswa berbahasa Inggris tidak akan memiliki masalah menemukan program yang sesuai. Untuk siswa internasional yang mendaftar ke universitas di Belanda, beberapa beasiswa yang tersedia.

Studi Pascasarjana Astronomi Unggulan di Belanda 2018

Master Dalam Fisika Dan Astronomi

Vrije Universiteit Amsterdam
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Belanda Amsterdam

Program Master di Fisika dan Astronomi memberikan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan yang ... [+]

Magister Fisika

Fisika dan Astronomi merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat modern. Kehidupan modern akan sepenuhnya berbeda tanpa chip komputer, laser, skrining MRI dan semua manfaat lain dari penelitian fisika. Program Master di Fisika menyediakan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan aplikasi. Apakah Anda tertarik untuk proses fisik dalam sel, menciptakan fotosintesis buatan, astroparticle fisika atau menguji simetri mendasar pada skala atom, program Master di Fisika memberi Anda kesempatan untuk memperdalam pengetahuan Anda dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental.

Fisika dan Astronomi adalah program gelar bersama dari University of Amsterdam dan VU Amsterdam. Kursus yang diberikan pada dua Fakultas Ilmu. Lulusan menerima ijazah terakreditasi oleh kedua universitas.... [-]