Gelar Magister di Astronomi di Amerika Amsterdam di Belanda

Lihat Program-Program Magister di Astronomi 2018/2019 di Amerika Amsterdam di Belanda

Gelar master 's adalah gelar akademik pascasarjana. Satu harus sudah memiliki gelar sarjana untuk mengajukan program master 's. Kebanyakan guru 's program sarjana akan mengharuskan mahasiswa untuk menyelesaikan master tesis atau makalah penelitian.

Sebuah gelar dalam Astronomi adalah salah satu yang menjanjikan jika Anda sedang mencari peluang karir dalam fisika dan bidang terkait. Hal ini membutuhkan kalkulus dan matematika untuk pergi bersama dengan itu dan ditawarkan oleh universitas top dunia.

Belanda adalah negara konstituen dari Kerajaan Belanda, yang terdiri dari dua belas provinsi di Eropa Barat dan tiga pulau di Karibia. Siswa berbahasa Inggris tidak akan memiliki masalah menemukan program yang sesuai. Untuk siswa internasional yang mendaftar ke universitas di Belanda, beberapa beasiswa yang tersedia.

Ibukota Belanda, Amsterdam telah dikenal universitas seperti University of Amsterdam dan Universiteitsbibliotheek Amsterdam. Lembaga pendidikan ini cenderung untuk menyediakan lulusan diversifikasi dan program gelar pasca sarjana, dan mereka memiliki kedudukan fasilitas Pengembangan Penelitian dan.

Minta Informasi Program Magister di Astronomi di Amerika Amsterdam di Belanda 2018/2019

Master of Science dalam Fisika dan Astronomi: Gravitasi, Astro-, dan Partikel Fisika (track)

University of Amsterdam
Kampus Penuh waktu 24 bulan September 2019 Belanda Amsterdam

Jalur dua tahun Gravitasi, Astro, dan Partikel Fisika (GRAPPA) dalam program Master Fisika dan Astronomi, gelar bersama dengan Vrije Universiteit Amsterdam, berdiri di persimpangan fisika teoritis, fisika partikel eksperimental (astro) dan astrofisika. Siswa mendapat manfaat dari lingkungan penelitian internasional yang sangat kolaboratif. Topik penelitian saat ini termasuk gelombang gravitasi, eksperimen fisika partikel berbasis collider dan deteksi materi gelap, dan staf terlibat dalam beberapa proyek penelitian internasional yang besar. [+]

Apakah GRAPPA di Amsterdam adalah jalur untuk saya?

Jalur GRAPPA adalah untuk siswa ambisius yang tertarik pada gravitasi, astropartikel dan fisika partikel. Anda tertarik oleh skala subatomik (misalnya Model Standar, interaksi partikel) dan skala terbesar (misalnya objek astrofisika, alam semesta), dan sangat tertarik dalam menggabungkan keduanya untuk mengatasi beberapa teka-teki terbesar dalam sains. Selanjutnya, Anda:... [-]

Master dalam fisika dan astronomi

Vrije Universiteit Amsterdam
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Belanda Amsterdam

Program Master di Fisika dan Astronomi memberikan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan yang ... [+]

Magister Fisika

Fisika dan Astronomi merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat modern. Kehidupan modern akan sepenuhnya berbeda tanpa chip komputer, laser, skrining MRI dan semua manfaat lain dari penelitian fisika. Program Master di Fisika menyediakan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan aplikasi. Apakah Anda tertarik untuk proses fisik dalam sel, menciptakan fotosintesis buatan, astroparticle fisika atau menguji simetri mendasar pada skala atom, program Master di Fisika memberi Anda kesempatan untuk memperdalam pengetahuan Anda dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental.

Fisika dan Astronomi adalah program gelar bersama dari University of Amsterdam dan VU Amsterdam. Kursus yang diberikan pada dua Fakultas Ilmu. Lulusan menerima ijazah terakreditasi oleh kedua universitas.... [-]