Gelar Magister di Astronomi di Amsterdam di Belanda

Lihat Program-Program Magister di Astronomi 2018 di Amsterdam di Belanda

Sebuah gelar Master adalah gelar akademik diberikan kepada individu yang berhasil menunjukkan tingkat yang lebih tinggi keahlian. Ada dua jenis utama Masters - mengajar dan penelitian.

Astronomi adalah bidang studi menarik yang berfokus pada misteri alam semesta. Beberapa kelas dapat memfokuskan penelitian dan studi pada satu objek, seperti komet, planet gas, atau asteroid. Belajar menentukan jarak astronomi adalah bagian vital dari karir ini.

Orang-orang, bahasa, dan budaya Belanda disebut sebagai "Dutch ". Sebuah negara Eropa modern saat ini, Belanda diawetkan karakter yang sangat internasional dan dikenal karena mentalitas liberal. Belanda memiliki banyak universitas. Negara ini baru-baru ini dikonversi judul mereka sendiri ke dalam sarjana / master sistem.Ada dua jenis perguruan tinggi: Akademik (fokus lebih pada pengetahuan teoritis, alias "Universiteit ") atau Ilmu Pengetahuan Terapan (fokus lebih pada pengetahuan praktis, alias "Hogeschool ")

Ibukota Belanda, Amsterdam telah dikenal universitas seperti University of Amsterdam dan Universiteitsbibliotheek Amsterdam. Lembaga pendidikan ini cenderung untuk menyediakan lulusan diversifikasi dan program gelar pasca sarjana, dan mereka memiliki kedudukan fasilitas Pengembangan Penelitian dan.

Minta Informasi Program Magister di Astronomi di Amsterdam di Belanda 2018

Master Dalam Fisika Dan Astronomi

Vrije Universiteit Amsterdam
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Belanda Amsterdam

Program Master di Fisika dan Astronomi memberikan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan yang ... [+]

Magister Fisika

Fisika dan Astronomi merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat modern. Kehidupan modern akan sepenuhnya berbeda tanpa chip komputer, laser, skrining MRI dan semua manfaat lain dari penelitian fisika. Program Master di Fisika menyediakan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan aplikasi. Apakah Anda tertarik untuk proses fisik dalam sel, menciptakan fotosintesis buatan, astroparticle fisika atau menguji simetri mendasar pada skala atom, program Master di Fisika memberi Anda kesempatan untuk memperdalam pengetahuan Anda dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental.

Fisika dan Astronomi adalah program gelar bersama dari University of Amsterdam dan VU Amsterdam. Kursus yang diberikan pada dua Fakultas Ilmu. Lulusan menerima ijazah terakreditasi oleh kedua universitas.... [-]

Master Dalam Astronomi Dan Astrofisika: Gravitasi Astroparticle Fisika

University of Amsterdam
Kampus Penuh waktu 24 bulan September 2018 Belanda Amsterdam

Gravitasi Astroparticle Fisika (GRAPPA) adalah keunggulan selektif 'track' atau spesialisasi dalam UVA Guru program Astronomi dan Astrofisika dan Fisika. Ia berdiri di persimpangan teori fisika, eksperimen (astro) fisika partikel dan astrofisika. [+]

Apa Gravitasi Astroparticle Fisika di UVA telah menawarkan saya?

Topik penelitian GRAPPA saat ini meliputi: - gelombang gravitasi - deteksi materi gelap - teknik multi-utusan (yaitu neutrino, radio melalui tanda tangan gamma-ray) - percepatan partikel dalam sumber astrofisika - kosmologi - di luar Model Standar fisika.

Anggota staf GRAPPA terlibat dengan beberapa proyek internasional penelitian, seperti: - yang ANTARES dan KM3NeT neutrino teleskop - yang KamLAND neutrino reaktor percobaan - percobaan materi gelap XENON - eksperimen-astroparticle terkait di ATLAS detektor CERN berbasis - Array Cherenkov Telescope - ada dan fasilitas astrofisika yang akan datang dari gelombang radio (misalnya LOFAR) melalui sinar-X (misalnya Chandra, XMM, LOFT). ... [-]