Program Magister di Astronomi Eropa

Lihat Program-Program Magister di Astronomi Eropa 2018/2019

Sebuah gelar Master adalah gelar akademik diberikan kepada individu yang berhasil menunjukkan tingkat yang lebih tinggi keahlian. Ada dua jenis utama Masters - mengajar dan penelitian.

Sebuah gelar dalam Astronomi adalah salah satu yang menjanjikan jika Anda sedang mencari peluang karir dalam fisika dan bidang terkait. Hal ini membutuhkan kalkulus dan matematika untuk pergi bersama dengan itu dan ditawarkan oleh universitas top dunia.

Eropa, dengan konvensi, salah satu dunia 's tujuh benua. Terdiri titik paling barat Eurasia, Eropa biasanya dibagi dari Asia oleh DAS membagi dari Ural dan Pegunungan Kaukasus, Ural River, Laut Kaspia dan Black, dan saluran air yang menghubungkan Hitam dan Laut Aegea.

Lihat semua Program-Program Magister di Astronomi Eropa 2018/2019

Magister dalam Astronomi

Stockholm University
Kampus Penuh waktu 2 tahun August 2019 Swedia Östermalm

Selamat datang di Departemen Astronomi! Program MSc kami memberi Anda pendidikan yang luas dan luas dalam astronomi, terkait erat dengan penelitian terkemuka di dunia. Apakah Anda tertarik pada black hole, kosmologi, exo-planet atau bintang yang meledak, program dua tahun ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Program ini mencakup pendekatan teoretis dan observasional untuk astronomi modern. Siswa kami memperoleh keterampilan dalam metode penelitian saat ini dan kemampuan untuk menganalisis mengevaluasi dan menyajikan data astrofisika yang kompleks. [+]

Alasan memilih

Pendidikan kelas satu dan hubungan erat dengan penelitian departemen:

Stockholm University adalah salah satu dari 100 universitas berperingkat tertinggi di dunia dan universitas terkemuka di Eropa. Bersama dengan Departemen Fisika, kami meliput penelitian terkemuka di dunia dalam fisika partikel dan astronomi, termasuk penelitian teoretis maupun penelitian observasional dan eksperimental. Dengan semua guru kami menjadi peneliti aktif, Anda ditawarkan berbagai cara untuk mendapatkan kontak dengan kemajuan terbaru di masing-masing bidang melalui ceramah, sesi laboratorium, atau proyek gelar.... [-]

Gelar Master di Astronomi dan Astrofisika

VIU - Universidad Internacional de Valencia
Online 1 tahun October 2018 Spanyol Valencia Barcelona Madrid Kolombia Bogotá Peru Lima Ekuador Quito lebih dari + 7

Astronomi muncul sebelum daya tarik manusia untuk langit berbintang. Sebagai ilmu saat ini, ia segera merespon kemajuan teknologi yang menentukan penemuan spektakuler dalam pengetahuan tentang kosmos yang kita saksikan. [+]

Ada opsi Beasiswa dan Aids

Definisi program

Tujuan dari Gelar Master dalam Astronomi dan Astrofisika adalah untuk memberikan para siswa dengan pengetahuan yang mendalam tentang astronomi kontemporer, baik dalam hal konstituen alam semesta dan teknik observasi terkini yang digunakan dalam eksplorasi kosmos. Ini mencakup aspek teoritis dan teknis yang terkait dengan teknologi paling canggih, penggunaan detektor dan analisis data yang diperoleh.

Apa yang membuat master ini unik?Universitas Daring Pertama yang menawarkan gelar Master resmi dalam Astrophysics AstronomyProgram berfokus pada kemajuan teknologi terbaru dan temuan ilmiah.Praktik nokturnal virtual di observatorium astronomi.Analisis dan interpretasi data berdasarkan bukti.Laboratorium Virtual100% dari fakultas adalah dokter ahli.peluang karir... [-]

Master of Science dalam Fisika dan Astronomi: Gravitasi, Astro-, dan Partikel Fisika (track)

University of Amsterdam
Kampus Penuh waktu 24 bulan September 2019 Belanda Amsterdam

Jalur dua tahun Gravitasi, Astro, dan Partikel Fisika (GRAPPA) dalam program Master Fisika dan Astronomi, gelar bersama dengan Vrije Universiteit Amsterdam, berdiri di persimpangan fisika teoritis, fisika partikel eksperimental (astro) dan astrofisika. Siswa mendapat manfaat dari lingkungan penelitian internasional yang sangat kolaboratif. Topik penelitian saat ini termasuk gelombang gravitasi, eksperimen fisika partikel berbasis collider dan deteksi materi gelap, dan staf terlibat dalam beberapa proyek penelitian internasional yang besar. [+]

Apakah GRAPPA di Amsterdam adalah jalur untuk saya?

Jalur GRAPPA adalah untuk siswa ambisius yang tertarik pada gravitasi, astropartikel dan fisika partikel. Anda tertarik oleh skala subatomik (misalnya Model Standar, interaksi partikel) dan skala terbesar (misalnya objek astrofisika, alam semesta), dan sangat tertarik dalam menggabungkan keduanya untuk mengatasi beberapa teka-teki terbesar dalam sains. Selanjutnya, Anda:... [-]

Master dalam fisika dan astronomi

Vrije Universiteit Amsterdam
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Belanda Amsterdam

Program Master di Fisika dan Astronomi memberikan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan yang ... [+]

Magister Fisika

Fisika dan Astronomi merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat modern. Kehidupan modern akan sepenuhnya berbeda tanpa chip komputer, laser, skrining MRI dan semua manfaat lain dari penelitian fisika. Program Master di Fisika menyediakan Anda dengan banyak kesempatan untuk belajar dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental dan aplikasi. Apakah Anda tertarik untuk proses fisik dalam sel, menciptakan fotosintesis buatan, astroparticle fisika atau menguji simetri mendasar pada skala atom, program Master di Fisika memberi Anda kesempatan untuk memperdalam pengetahuan Anda dan terlibat dalam penelitian inovatif fundamental.

Fisika dan Astronomi adalah program gelar bersama dari University of Amsterdam dan VU Amsterdam. Kursus yang diberikan pada dua Fakultas Ilmu. Lulusan menerima ijazah terakreditasi oleh kedua universitas.... [-]