Program Magister di Astronomi Oseania

Lihat Program-Program Magister di Astronomi Oseania 2018

Gelar Magister diberikan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi tingkat pascasarjana dalam bidang studi tertentu atau bidang profesional praktis sambil menunjukkan penguasaan tingkat tinggi selama prosesnya.

Astronomi adalah topik yang luas yang mencakup studi ekstensif tentang galaksi, planet, dan bintang. Bidang studi ini dapat melibatkan banyak kesempatan eksperimental, seperti menggunakan observatorium lokal untuk merekam data atau melakukan perjalanan ke lokasi tertentu untuk menyaksikan acara selestial.

Apakah Anda ingin belajar di Oseania? Dua yang paling dalam tujuan studi permintaan Oceania: Australia dan Selandia Baru, keduanya bersama-sama menawarkan petualangan studi biasa dan sangat khas.

Lihat semua Program-Program Magister di Astronomi Oseania 2018