Lihat semua Program-Program Magister Pembelajaran Jarak Jauh di Matematika di Amerika Serikat 2020

Sebuah gelar magister diperoleh setelah mahasiswa menyelesaikan program gelar sarjana. Untuk memperoleh gelar magister, Anda biasanya harus menyelesaikan 12-18 mata kuliah yang sering melibatkan tes komprehensif dan/ atau penyelesaian tesis. Sebuah pendidikan dalam matematika dapat memberikan dasar untuk studi lebih lanjut atau bekerja di bidang teknis dan ilmiah yang sangat memanfaatkan matematik… Baca selengkapnya

Sebuah pendidikan dalam matematika dapat memberikan dasar untuk studi lebih lanjut atau bekerja di bidang teknis dan ilmiah yang sangat memanfaatkan matematika. Program studi dalam matematika dapat berkisar dari ringan ke program PhD.

Pendidikan jarak jauh atau distance learning adalah cara memberikan pendidikan dan pengajaran, sering secara individual, untuk siswa yang tidak hadir secara fisik di kampus.

Amerika Serikat merupakan negara besar di Amerika Utara, sering disebut sebagai "USA ", yang "AS ", yang "Amerika Serikat ", "America ", atau hanya "yang Negara ". Perguruan tinggi Amerika yang didanai oleh "kuliah " dibebankan kepada siswa, yang seringkali cukup mahal, sangat umum mencapai ke puluhan ribu dolar per tahun.

Mulai Hari Ini Studi Pascasarjana Pembelajaran Jarak Jauh di Matematika Rangking Teratas di Amerika Serikat 2020

Baca Lebih Sedikit

Yeshiva University
New York, Amerika Serikat
MA

Florida State University, College of Education
Tallahassee, Amerika Serikat

Jurusan Pendidikan Matematika dalam program gelar Kurikulum dan Instruksi dirancang untuk mempersiapkan Anda menjembatani penelitian dan praktik dalam pengajaran dan pembelajaran matematika. Mata kuliah inti kami menyoroti pengantar berbasis teori teori pembelajaran dan pengembangan kurikulum, serta perspektif kontemporer yang berfokus secara metodologis pada pembelajaran profesional guru dan pembelajaran matematika siswa. -
Mata Kuliah Eksekutif

New Jersey Institute of Technology
Newark, Amerika Serikat

Matematika selalu penting untuk berbagai bentuk penyelidikan ilmiah. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kemajuan dalam penelitian ilmiah ditemukan untuk memperoleh manfaat dari perumusan dan analisis model matematis kuantitatif. Analisis model yang sukses mengarah pada pemahaman yang lebih baik tentang peran dan interaksi komponen kunci dalam sistem yang sedang dipelajari dan menyediakan alat prediksi untuk meningkatkan kinerja sistem. -

University of North Alabama College of Arts and Sciences
Florence, Amerika Serikat

Master of Science (MS) Degree dalam Matematika. Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pendidikan orang-orang yang bercita-cita untuk kemajuan profesional dalam pengajaran Matematika atau dalam profesi lain yang membutuhkan gelar lanjutan dalam disiplin, serta para siswa mempersiapkan untuk studi lanjutan di Ph.D. tingkat. Program ini juga memungkinkan pilihan untuk konsentrasi interdisipliner. -

Georgia Southern University
Statesboro, Amerika Serikat

Master of Science dalam Matematika mempersiapkan siswa untuk Ph.D. studi dalam ilmu matematika dan karir di industri atau pengajaran. Mahasiswa pascasarjana dapat melanjutkan studi mereka di banyak bidang matematika murni, matematika terapan, statistik, dan ilmu komputasi (interdisipliner). Setiap mahasiswa pascasarjana menerima perhatian individu dari anggota fakultas pada program studi yang dirancang khusus. -
13 Jan 2020

University of Memphis
Memphis, Amerika Serikat

Dipersembahkan di Dunn Hall yang menarik, luas dan baru direstrukturisasi, dan tertanam di daerah Memphis yang dinamis dan kaya secara budaya, Departemen Ilmu Matematika (DMS) menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk belajar dan penelitian di banyak bidang matematika dan statistik murni dan terapan. Misi DMS adalah multi-lipat dan mencakup komponen yang kuat dalam pendidikan, penelitian, dan layanan. Tujuan utamanya adalah penciptaan dan penyebaran matematika, untuk memberi manfaat bagi generasi baru, komunitas ilmiah pada umumnya, serta, pada akhirnya, masyarakat teknologi saat ini. Fakultas kami dikenal secara nasional dan internasional untuk kegiatan penelitian tingkat tinggi dan produktif, dengan kelompok yang saat ini aktif bekerja di Analisis, Combinatorics, Persamaan Diferensial, Teori Ergodic, dan Statistik Terapan. -

Northeastern Illinois University
Avondale, Amerika Serikat

MS dalam Matematika dirancang untuk memberikan latar belakang matematika yang dibutuhkan untuk mengejar karir dalam matematika terapan, statistik, industri, dan pengajaran. -
Inggris

Rochester Institute of Technology (RIT)
Rochester, Amerika Serikat

Buat solusi komputasi yang inovatif, model matematika, dan sistem dinamis untuk menyelesaikan masalah di industri seperti teknik, biologi, dan banyak lagi. -
24 Agu 2020
15 Feb 2020

College of Charleston
Charleston, Amerika Serikat

Beberapa program mempersiapkan siswa lebih baik untuk pekerjaan di berbagai industri daripada Magister Sains kami dalam Ilmu Matematika. Lulusan kami mengajar, bekerja di industri dan di pemerintahan. Tentu saja, banyak juga yang masuk program doktoral. Siswa dalam program ini memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan erat pada proyek dengan anggota fakultas individu. Para profesor ini secara aktif terlibat dalam berbagai bidang penelitian termasuk aljabar, analisis, kombinatorik, sistem dinamik, geometri, logika teori Lie, biologi matematika, fisika matematika, teori bilangan, analisis numerik, probabilitas, teori keterwakilan, komputasi ilmiah, statistik, dan topologi. -
Jan 2020

Syracuse University - College of Arts and Sciences
Syracuse, Amerika Serikat

Dibuat pada tahun 1989, Program Statistik Terapan di Syracuse University adalah program interdisipliner dalam College of Arts and Sciences yang mencakup fakultas dari komputer dan ilmu informasi, manajemen, matematika, psikologi, dan ilmu sosial, antara lain. Program ini menawarkan konsentrasi sarjana dalam statistik terapan, mensponsori seri pembicara yang menghosting ahli statistik dan ilmuwan, dan menawarkan gelar master dalam statistik terapan. -

Long Island University
Brookville, Amerika Serikat

37-kredit program gelar Master of Science dalam Matematika Terapan menawarkan spesialisasi baik dalam Matematika Klasik atau Matematika Komputer. Matematika Klasik berfokus pada dasar-dasar teori matematika modern, yang meliputi aljabar linier, metode numerik dan analisis kompleks. Matematika komputer menggabungkan bidang matematika dan teknologi melalui kursus seperti logika dan informasi, aplikasi analisis, pemrograman linier dan statistik. Siswa harus menyelesaikan baik tesis atau mempersiapkan topik dalam matematika dan memberikan kuliah tentang topik itu. -

Tufts University - Graduate School of Arts and Sciences
Medford, Amerika Serikat

Departemen Matematika mendukung program pascasarjana yang akrab dan bersemangat. Semua profesor kami aktif dalam penelitian, yang memberikan banyak pilihan kepada mahasiswa pascasarjana untuk bidang penelitian. -
Agu 2020
15 Jan 2020

Georgetown University - Graduate School of Arts & Sciences
Washington, Amerika Serikat

Misi utama dari program gelar MS dalam Matematika dan Statistik adalah untuk mempersiapkan siswa untuk karir profesional dalam disiplin ilmu yang memanfaatkan ilmu matematika dan statistik. Kurikulum ini ditujukan untuk individu yang memiliki latar belakang yang kuat, namun belum tentu derajat sarjana muda, dalam matematika. -
3 semester
Jan 2020

Purdue University Online
West Lafayette, Amerika Serikat

Memperluas pengetahuan dan praktik Anda dalam mengajar dan belajar matematika. Konsentrasi ini menawarkan berbagai peluang untuk mengembangkan keahlian Anda dalam matematika dan dalam metode pengajaran matematika untuk memenuhi kebutuhan beragam peserta didik. -
18 bulan

Concordia University Portland
Portland, Amerika Serikat

Hasilkan MEd Anda terfokus dalam matematika dari Concordia.

Hasilkan MEd Anda terfokus dalam matematika dari Concordia. -