Program Magister Matematika di Republik Ceko

Lihat Program-Program Magister Matematika di Republik Ceko 2019

Matematika

Gelar Magister adalah tingkat pertama dari perkuliahan pascasarjana dan bisa didapatkan setelah Anda menerima gelar sarjana. Meraih gelar magister biasanya membutuhkan dua tahun belajar secara penuh waktu yang berjumlah 36 hingga 54 kredit semester.

pelatihan matematika canggih dapat fokus pada teori dasar mekanika kuantum di mana sistem partikel tunggal diamati dan dianalisis untuk membuat prediksi tentang hasil eksperimen. stabilitas hidrodinamik dapat dikenakan maju lain tercakup dalam program matematika.

Republik Ceko memiliki pendidikan universitas berbasis mapan dan penelitian. Hal ini telah membuat pembelajaran inisial Praha salah satu dihormati kurikulum 's di Eropa karena memupuk semangat kreativitas dan inovasi di kalangan siswa.

Studi Pascasarjana Matematika Unggulan di Republik Ceko 2019

Master dalam komputasi matematika

Technical University of Ostrava
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Ceko Ostrava

Matematika Komputasi memiliki fokus yang berbeda pada daerah penting dari matematika terapan relatif terhadap cabang-cabang lain dari Teknologi Informasi dan Komunikasi, yang siswa dapat menggunakan ketika berhadapan dengan masalah-masalah praktis di tempat kerja. [+]

Fakultas Teknik Elektro dan Ilmu Komputer

Studi Cabang

Matematika Komputasi

Profil cabang

Matematika Komputasi memiliki fokus yang berbeda pada daerah penting dari matematika terapan relatif terhadap cabang lain dari Informasi dan Teknologi komunikasi, Yang para siswa dapat menggunakan ketika berhadapan dengan masalah-masalah praktis di tempat kerja. Siswa mendapatkan dasar yang kuat untuk karir, atau dapat melanjutkan program doktor berfokus pada pengembangan metode baru untuk solusi komputasi masalah teknik dengan aplikasi tertentu dalam R & D. Matematika Komputasi adalah cabang dari program studi Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Kunci Hasil Belajar