Filter
Gelar Magister
Ceko Jenis studi: Semua Laju: Semua

Lihat Program-Program Magister Matematika di Republik Ceko 2019

Gelar Magister adalah tingkat pertama dari perkuliahan pascasarjana dan bisa didapatkan setelah Anda menerima gelar sarjana. Meraih gelar magister biasanya membutuhkan dua tahun belajar secara penuh waktu yang berjumlah 36 hingga 54 kredit semester.

pelatihan matematika canggih dapat fokus pada teori dasar mekanika kuantum di mana sistem partikel tunggal diamati dan dianalisis untuk membuat prediksi tentang hasil eksperimen. stabilitas hidrodinamik dapat dikenakan maju lain tercakup dalam program matematika.

Republik Ceko memiliki pendidikan universitas berbasis mapan dan penelitian. Hal ini telah membuat pembelajaran inisial Praha salah satu dihormati kurikulum 's di Eropa karena memupuk semangat kreativitas dan inovasi di kalangan siswa.

Studi Pascasarjana Matematika Unggulan di Republik Ceko 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Other options within this field of study:
PhD

5 Results in Matematika, Ceko

Charles University Faculty of Education

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyediakan lulusan dengan pendidikan master lengkap yang akan mempersiapkan mereka untuk profesi guru matematika di semua sekolah menengah dan menengah atas dari semua jenis. Penelitian ini didasarkan pada keseimbangan bagian kognitif, didaktik dan pedagogik-psikologis pendidikan guru. Penekanan diberikan pada penggunaan inovasi didaktik dalam pengajaran matematika sehubungan dengan konsepsi didaktik terkini. Para lulusan akan disiapkan untuk pembangunan program pendidikan sekolah dengan fokus pada integrasi berbagai bidang matematika (aritmatika, aljabar, geometri, statistik, matematika keuangan, dll.) Dan berbagai bidang pendidikan. Lulusan akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk bekerja dengan cara yang berbeda dengan siswa yang berbakat dalam matematika.... [-]

Kombinasi online & kampus
Charles University Faculty of Mathematics and Physics

Program Magister ini berfokus pada pengetahuan yang lebih dalam dari berbagai disiplin ilmu matematika dan aspek algoritmiknya. Siswa dapat memperoleh spesialisasi dalam ... [+]

Program master ini berfokus pada pengetahuan yang lebih dalam dari berbagai disiplin ilmu matematika dan aspek algoritmiknya. Siswa dapat berspesialisasi dalam Matematika untuk Keamanan Informasi atau dalam Geometri Komputer.

Matematika untuk Keamanan Informasi berfokus pada pendalaman pengetahuan teoritis tentang teori bilangan, teori probabilitas, teori kode koreksi kesalahan, teori kompleksitas, teori kurva eliptik, dan aljabar komputer yang diterapkan pada beberapa mata pelajaran ini. Perhatian juga diberikan pada aspek praktis seperti keamanan internet, standar dalam kriptografi, dan aspek hukum keamanan data.

Computer Geometry memperdalam pengetahuan teoritis dalam berbagai mata pelajaran aljabar dan geometrik bersama dengan aplikasi mereka dalam geometri visi komputer dan robotika, komputer grafis dan pemrosesan gambar, metode optimisasi, dan aljabar linear numerik.... [-]

Charles University Faculty of Mathematics and Physics

Program ini berfokus pada memperluas latar belakang matematika umum (geometri aljabar dan topologi, geometri Riemann, aljabar universal, dan teori model) ke pengetahuan yang lebih dalam dalam topik-topik pilihan aljabar, geometri, logika, dan kombinatorik. Tujuannya adalah untuk memberikan pengetahuan umum yang cukup tentang matematika struktural modern dan untuk membawa siswa ke ambang aktivitas penelitian independen. Penekanan diberikan pada topik yang diajarkan oleh instruktur yang telah mencapai pengakuan dunia dalam bidang penelitian mereka.

Deskripsi kriteria verifikasi dan evaluasi

Kondisi untuk penerimaan

Tujuan dari proses tinjauan penerimaan adalah untuk memilih dari kumpulan pelamar individu-individu yang telah menunjukkan kemampuan dan ketekunan yang diharapkan dari mahasiswa Universitas Charles. Untuk mendaftar untuk program Ilmu Komputer atau Matematika yang diberikan dalam Bahasa Inggris, Anda harus:... [-]

Charles University Faculty of Mathematics and Physics

Tujuan dari program Linguistik Komputasi adalah untuk mempersiapkan siswa untuk penelitian di bidang pemrosesan bahasa alami dan pengembangan aplikasi yang berhubungan dengan bahasa tertulis dan lisan. Contoh aplikasi tersebut adalah sistem pencarian informasi, terjemahan mesin, pemeriksaan tata bahasa, peringkasan teks dan ekstraksi informasi, pengenalan suara otomatis, kontrol suara, sistem dialog lisan, dan sintesis bicara.

Deskripsi kriteria verifikasi dan evaluasi

Kondisi untuk penerimaan

Technical University of Ostrava

Matematika Komputasi memiliki fokus yang berbeda pada daerah penting dari matematika terapan relatif terhadap cabang-cabang lain dari Teknologi Informasi dan Komunikasi, ... [+]

Fakultas Teknik Elektro dan Ilmu Komputer

Studi Cabang

Matematika Komputasi

Profil cabang

Matematika Komputasi memiliki fokus yang berbeda pada daerah penting dari matematika terapan relatif terhadap cabang lain dari Informasi dan Teknologi komunikasi, Yang para siswa dapat menggunakan ketika berhadapan dengan masalah-masalah praktis di tempat kerja. Siswa mendapatkan dasar yang kuat untuk karir, atau dapat melanjutkan program doktor berfokus pada pengembangan metode baru untuk solusi komputasi masalah teknik dengan aplikasi tertentu dalam R & D. Matematika Komputasi adalah cabang dari program studi Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Kunci Hasil Belajar