Program Magister di Matematika Eropa

Lihat Program-Program Magister di Matematika Eropa 2019

Matematika

Manfaat dari Masters melampaui meningkatkan potensi penghasilan Anda. Mereka dapat menyediakan Anda dengan keterampilan pribadi dan profesional untuk mempercepat perkembangan Anda. Mereka juga merupakan kesempatan untuk membedakan diri dari rekan-rekan Anda, banyak dari mereka akan memiliki kualifikasi A-level dan sarjana yang sama.

Subjek matematika sering dipasangkan dengan mata pelajaran lain seperti pendidikan, statistik, keuangan, dan ilmu komputer. pasangan ini dapat memberikan nilai tambah dalam pengajaran, pemrograman komputer, dan peramalan dan perencanaan bidang keuangan.

Eropa, dengan konvensi, salah satu dunia 's tujuh benua. Terdiri titik paling barat Eurasia, Eropa biasanya dibagi dari Asia oleh DAS membagi dari Ural dan Pegunungan Kaukasus, Ural River, Laut Kaspia dan Black, dan saluran air yang menghubungkan Hitam dan Laut Aegea.

Lihat semua Program-Program Magister di Matematika Eropa 2019

Master dalam matematika dan statistik

University of Helsinki
Kampus Penuh waktu 2 tahun August 2019 Finlandia Helsinki

[+]

Tujuan dari program ini

Ketika Anda belajar matematika dan statistik di University of Helsinki, beberapa matematikawan terbaik dan statistik di dunia akan menjadi instruktur. Studi dalam program ini Guru akan memberikan dasar yang kuat untuk matematika dan statistik aplikasi. Lulusan kerja menemukan program ini Guru sebagai peneliti, guru, dan menuntut posting ahli di sektor publik dan swasta di Finlandia dan di luar negeri.

Statistik Program struktur

Program Master terdiri dari 120 kredit, yang dapat Anda menyelesaikan dalam dua tahun. Tingkat dalam matematika meliputi:

[-]

Mphys dalam matematika dan fisika

The University of Warwick, Department of Physics
Kampus Penuh waktu 4 tahun August 2019 Britania Raya Coventry

Matematika dan fisika adalah mata pelajaran yang saling melengkapi dan membuat kombinasi yang masuk akal untuk belajar di universitas. Ada banyak contoh penemuan tak terduga yang dihasilkan dari interaksi antara dua disiplin. Situs dikembangkan dalam fisika partikel telah menyebabkan kemajuan dalam topologi - salah satu cabang yang paling murni matematika. Kemajuan dalam pemahaman kekacauan memberikan contoh lain. Ide dari teori sedang diterapkan semakin dalam pemodelan sistem fisik kompleks seperti suasana dan laser. [+]

Kursus bersama Warwick (BSc dan MMathPhys) sekarang berada di antara yang terbaik didirikan di negara dengan sekitar 50 siswa mulai setiap tahun. Kursus meliputi proporsi yang signifikan dari modul dari kedua departemen berkontribusi dirancang terutama untuk siswa gelar bersama. Hal ini dimungkinkan pada akhir Tahun Pertama untuk transfer ke salah satu derajat subjek tunggal. Tahun satu dan dua yang umum untuk dua program.... [-]

UIT The Arctic University of Norway
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 tahun September 2019 Norwegia Tromsø lebih dari + 1

Siswa dapat memilih antara tiga spesialisasi; aljabar, analisis / geometri diferensial atau matematika terapan. Beberapa bidang khusus termasuk kriptografi, teori bilangan, kurva elips, aljabar, geometri diferensial, analisis kompleks, gelombang non-linear dan sistem dinamis. Dalam topik tesis matematika terapan mungkin berhubungan dengan fisika plasma, optik, ekologi matematika dan bioinformatika. [+]

Deskripsi program

Siswa dapat memilih antara tiga spesialisasi; aljabar, analisis / geometri diferensial atau matematika terapan. Beberapa bidang khusus termasuk kriptografi, teori bilangan, kurva elips, aljabar, geometri diferensial, analisis kompleks, gelombang non-linear dan sistem dinamis. Dalam topik tesis matematika terapan mungkin berhubungan dengan fisika plasma, optik, ekologi matematika dan bioinformatika. Program gelar master terdiri dari tesis master 60 ECTS di samping kursus wajib dan kurikulum khusus sebesar 60 ECTS. Ini tergantung pada spesialisasi yang dipilih.

Disiplin berikut ini ditawarkan:

AljabarAnalisis / Geometri DiferensialMatematika TerapanHasil pembelajaran... [-]

Program master dalam rekayasa matematika

Mälardalen University
Kampus Penuh waktu 2 tahun August 2019 Swedia Eskilstuna

Program ini akan menyediakan Anda dengan pengetahuan matematika yang luas dan mendalam tentang Matematika dan aplikasi - pengetahuan yang sangat menarik di pasar tenaga kerja di sektor industri dan publik serta masyarakat pada umumnya. Teknologi masa depan tergantung pada metode matematika dan perhitungan dan pendidikan di Teknik Matematika akan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang Anda butuhkan untuk secara aktif mengembangkan teknologi baru, membangun masyarakat yang berkelanjutan dan / atau menjalankan bisnis yang sukses Anda sendiri. [+]

Program

Program Master di Teknik Matematika mempersiapkan Anda untuk mengembangkan teknologi besok. Anda akan belajar untuk menguasai metode matematika dan aplikasi dalam statistik, teknologi informasi, ilmu komputer, energi dan teknologi lingkungan, robotika dan teknologi kontrol otomatis, optimasi dan matematika keuangan.... [-]

Magister Matematika dan Pemodelan. Spesialisasi: Statistik Matematika dan Matematika Keuangan

Linnaeus University
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Swedia Teleborg

Program ini akan cocok bagi siapa saja yang tertarik pada matematika dan ingin menerapkan keterampilannya untuk memecahkan masalah dan untuk menciptakan model matematika baru. Ini juga memberi Anda kemungkinan untuk memulai karir akademis. Dalam Matematika Statistika dan Matematika Keuangan, Anda belajar mata kuliah dalam matematika tetapi Anda juga melatih pemikiran stokastik dan keterampilan statistik. Ini berisi kursus dalam teori probabilitas misalnya, analisis stokastik, matematika asuransi dan pemodelan keuangan. [+]

Teknologi yang kami gunakan dalam masyarakat saat ini adalah tingkat yang terus meningkat berdasarkan pada model dan perhitungan matematika.

Ada tiga spesialisasi (semuanya diakhiri dengan karya tesis master).

Statistik Matematika dan Matematika Keuangan: Anda belajar di bidang matematika tetapi Anda juga melatih keterampilan berpikir dan statistik stochastic. Ini berisi kursus dalam teori probabilitas misalnya, analisis stokastik, matematika asuransi dan pemodelan keuangan.... [-]

Program Ingénieur Polytechnicien

École Polytechnique
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2019 Perancis Palaiseau

École Polytechnique 's Ingénieur Polytechnicien Program adalah program 4 tahun yang unik: 3 tahun untuk memperoleh Gelar Teknik dan 1 tahun untuk memperoleh École Polytechnique 's Diploma. [+]

Baik studi umum maupun khusus

École Polytechnique 's Ingénieur Polytechnicien Program adalah program 4 tahun yang unik : 3 tahun untuk memperoleh Gelar Teknik dan 1 tahun untuk memperoleh École Polytechnique 's Diploma.

Kurikulum 4 tahun ini memberikan siswa dengan:

Pelatihan ilmiah multidisiplin memberikan dasar ilmiah yang luas (ilmu dasar, ilmu teknik, ekonomi sosial).Pelatihan manusia, militer dan olahraga memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan perilaku dan relasional mereka.Kursus khusus dengan rt ilmiah canggih.

Studi umum yang ditawarkan oleh Departemen Akademik: Matematika Murni dan Terapan, Fisika, Kimia, Biologi, Mekanika, Ekonomi dan Ilmu Komputer .... [-]

Master internasional ganda dalam matematika informatika

West Catholic University - Université Catholique de l’Ouest
Kampus Penuh waktu 24 bulan September 2019 Perancis Angers

Dual International Master di Matematika Informatika adalah program yang unik yang disampaikan oleh dua universitas akademis terkenal di Eropa: Liverpool Hope University, Inggris dan Université Catholique de l'Ouest, Perancis. [+]

MSc Ilmu Komputer dan Informatika - Liverpool Hope University, UK MSc Matematika Terapan - Université Catholique de l'Ouest, Prancis

Dual Internasional Master di Matematika Informatika adalah program yang unik yang disampaikan oleh dua universitas ternama akademis di Eropa: Liverpool Hope University, Inggris dan Université Catholique de l'Ouest, Prancis.

Dengan memanfaatkan pengetahuan pengajaran, keunggulan penelitian dan kelas fakultas dari dua lembaga Eropa terkemuka, Dual Internasional Magister Matematika Informatika menyediakan kurikulum akademik kelas dunia dan pengalaman belajar praktis untuk lulusan teknologi dan ilmiah masa depan.

Dual International Master di Matematika Informatika Program memberikan siswa kesempatan untuk belajar baik di Inggris dan di Perancis di mana mereka akan mendapatkan dua gelar dalam waktu kurang dan dengan biaya yang lebih rendah daripada yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar mandiri.... [-]

Master dalam Aljabar, Geometri dan Kriptografi

University of Bucharest
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Rumania Bukares

Master dalam Aljabar, Geometri dan Kriptografi [+]

Jenis Studi: Penuh waktu

Durasi Studi: 4 semester

[-]

Master dalam teori pembelajaran statistik

Higher School of Economics
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Britania Raya London Canterbury Rusia Moskow Korea Selatan Seoul lebih dari + 5

Program ini berdiri di persimpangan berbagai disiplin matematika modern dan ilmu komputer, termasuk statistik, optimasi, teori belajar, teori informasi, teori kompleksitas, serta persimpangan sains dan inovasi di bidang teknologi informasi modern. Pakar terkemuka di HSE dan Skoltech bersama-sama memberikan instruksi dalam program penelitian yang unik ini. [+]

Program Overview

Siswa berpartisipasi dalam satu atau lebih kelompok kerja (seminar penelitian), di mana mereka menentukan area fokus untuk sebuah laporan survei awal dan kemudian memecahkan tantangan di persimpangan penelitian dan teknologi mutakhir dalam teori pembelajaran statistik. Seminar ini dibangun berdasarkan kerja tim, karena tugas yang dilakukan sangat rumit sehingga tidak bisa diselesaikan oleh satu orang saja. Siswa belajar bagaimana berkolaborasi secara efektif, menyatukan beragam keterampilan, kompetensi, dan pengalaman kolektif mereka untuk menentukan solusi yang berhasil untuk masalah yang rumit.... [-]

Stockholm University
Kampus Penuh waktu 2 tahun August 2019 Swedia Östermalm

Selamat datang di matematika di atas Eropa! Dalam program MSc bersama ini, yang diberikan bekerja sama oleh Stockholm University dan Institut Teknologi Royal, kami mencari siswa yang memiliki motivasi tinggi yang menginginkan pemahaman yang lebih dalam tentang matematika dan komunikasi. Kami menawarkan pendidikan berkualitas tinggi, pilihan spesialisasi yang luas dan bimbingan pribadi untuk setiap siswa, memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari studi Anda. [+]

Alasan memilih

Matematika di atas Eropa: Sebagai program bersama antara Stockholm University dan Royal Institute of Technology (KTH), pendidikan ini unik dalam menawarkan keahlian yang luas di antara para guru, kumpulan program elektif yang luas dan gelar MSc ganda. Lingkungan belajarnya internasional dan dinamis dengan kuliah yang diberikan baik di Stockholm University dan KTH. Selain itu, siswa dipersilahkan untuk menghadiri kolokium umum Pusat Matematika Stockholm.... [-]

Gelar Master dalam Matematika

University of Trieste
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 tahun October 2019 Italia Trieste lebih dari + 1

Program Gelar Master menawarkan persiapan budaya dan pelatihan profesional tingkat tinggi di bidang matematika dan menginduksi kemampuan untuk mengatur dan memecahkan masalah kompleks, bahkan dalam pengaturan operasional, cocok untuk penempatan manajerial di pasar kerja. Bahasa kursusnya adalah bahasa Inggris. [+]

Gelar Master dalam Matematika

Tahun akademik mencakup dua periode didaktik dan tiga periode untuk sesi ujian.

Untuk mendaftar di Program Gelar Master, seorang siswa harus memiliki Gelar, atau kualifikasi lain yang diperoleh di Italia atau di luar negeri yang diakui sebagai yang sesuai.

Para siswa harus memenuhi salah satu persyaratan kurikuler berikut:

memegang gelar di Kelas L-35 (Ilmu Matematika) atau Gelar ex Law 509/99 di Kelas No. 32 (Ilmu Matematika);telah mengakuisisi setidaknya 36 CFU di MAT / * sektor.memiliki pengetahuan bahasa Inggris setidaknya di level B2.... [-]

University of Verona
Kampus Penuh waktu 2 tahun October 2019 Italia Verona

University of Verona (Italia) menawarkan Program Magister (Lault Magistrale) dua tahun (120 ECTS) dalam Matematika yang diajarkan dalam bahasa Inggris, dirancang sesuai dengan standar ECMI (Konsorsium Eropa untuk Matematika dalam Industri). Ini adalah salah satu dari enam Guru yang diajarkan dalam bahasa Inggris di University of Verona . [+]

Magister Matematika

Batas Waktu Aplikasi (diperpanjang):

12 April 2018 (beasiswa untuk warga non-Uni Eropa)10 Juni 2018 (warga non-Uni Eropa tinggal di luar negeri)31 Juli 2018 (Warga UE dan warga non-Uni Eropa yang tinggal di Italia)Warga negara Italia: silakan periksa situs web Universitas dan halaman yang ditujukan untuk Laurea Magistrale di Matematica

University of Verona (Italia) menawarkan Program Magister (Lault Magistrale) dua tahun (120 ECTS) dalam Matematika yang diajarkan dalam bahasa Inggris , dirancang sesuai dengan standar ECMI (Konsorsium Eropa untuk Matematika dalam Industri). Ini adalah salah satu dari enam Guru yang diajarkan dalam bahasa Inggris di University of Verona .... [-]

Gelar Master dalam Pemodelan dan Penelitian Matematis, Statistik dan Komputasi

University of Oviedo -
Kampus Penuh waktu 1 tahun September 2019 Spanyol Oviedo

Ditujukan untuk lulusan di Matematika, Fisika dan Teknik yang ingin menyelesaikan pelatihan mereka, baik dengan memulai penelitian di Matematika atau memperoleh pelatihan lanjutan dalam Matematika Terapan dan Statistik untuk dimasukkan ke dalam perusahaan atau pusat teknologi. [+]

peluang karir

kurikulum

Subyek

Analisis Fungsional dan Fourier: 6 ECTSDatabase dan Pemrograman Berorientasi Objek: 6 ECTSPersamaan di Partial Derivatif: 6 ECTSPemodelan Statistik: 6 ECTSModel Logistik: 6 ECTSMetode Numerik dalam Fisika dan Teknik: 6 ECTSSeri Sementara: 6 ECTSTeori Kontrol: 6 ECTSTeknik Optimasi Klasik: 6 ECTSBioinspired Algorithms dan Evolutionary Computing Techniques: 6 ECTSPengodean dan Kriptografi: 6 ECTSDinamika dan Aplikasi Nonlinier: 6 ECTSComputer Aided Geometric Design: 6 ECTSVarietas Geometri: 6 ECTSGrup dan Representasi: 6 ECTSPengantar Data Mining: 6 ECTSSinyal dan Pengolahan Gambar: 6 ECTSProses dan Kemungkinan Stokastik: 6 ECTSPemrograman Ilmiah dan Aljabar Komputasi: 6 ECTSTopologi Aljabar: 6 ECTSProyek Master Akhir: 12 ECTSpersyaratan akses... [-]

Master dalam komputasi matematika

Technical University of Ostrava
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Ceko Ostrava

Matematika Komputasi memiliki fokus yang berbeda pada daerah penting dari matematika terapan relatif terhadap cabang-cabang lain dari Teknologi Informasi dan Komunikasi, yang siswa dapat menggunakan ketika berhadapan dengan masalah-masalah praktis di tempat kerja. [+]

Fakultas Teknik Elektro dan Ilmu Komputer

Studi Cabang

Matematika Komputasi

Profil cabang

Matematika Komputasi memiliki fokus yang berbeda pada daerah penting dari matematika terapan relatif terhadap cabang lain dari Informasi dan Teknologi komunikasi, Yang para siswa dapat menggunakan ketika berhadapan dengan masalah-masalah praktis di tempat kerja. Siswa mendapatkan dasar yang kuat untuk karir, atau dapat melanjutkan program doktor berfokus pada pengembangan metode baru untuk solusi komputasi masalah teknik dengan aplikasi tertentu dalam R & D. Matematika Komputasi adalah cabang dari program studi Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Kunci Hasil Belajar