Program Magister di Matematika Oseania

Lihat Program-Program Magister di Matematika Oseania 2018/2019

Matematika

Sebuah gelar Master adalah gelar akademik diberikan kepada individu yang berhasil menunjukkan tingkat yang lebih tinggi keahlian. Ada dua jenis utama Masters - mengajar dan penelitian.

Dalam utama matematika perguruan tinggi, program aljabar akan fokus pada ring teori dan geometri aljabar. Geometri yang paling sering diteliti adalah geometri diferensial, yang berfokus pada sifat-sifat kurva dan permukaan. Logika adalah topik lain yang sering ditawarkan dalam program matematika.

Oseania juga dikenal sebagai Oceanica merupakan wilayah berpusat pada pulau-pulau di Samudera Pasifik tropis [4] Pendapat dari apa yang merupakan rentang Oseania dari tiga sub-wilayah Melanesia, Mikronesia, dan Polinesia [5] untuk lebih luas lagi, seluruh wilayah kepulauan. antara Asia dan Amerika, termasuk Australasia dan Kepulauan Melayu.

Lihat semua Program-Program Magister di Matematika Oseania 2018/2019

Master ilmu matematika (lanjutan) (mms)

The Australian National University | Science
Kampus Penuh waktu 2 tahun January 2019 Australia Canberra

Gelar ini memungkinkan siswa untuk meningkatkan keahlian mereka dalam ilmu matematika, baik sebagai rute untuk studi lebih lanjut, atau untuk meningkatkan keterampilan kuantitatif mereka di bidang yang dengan cepat menjadi lebih bergantung pada teknik lanjutan dari ilmu matematika, seperti ilmu biologi dan komputasi. . Lulusan mencari karir di bidang akademik, pemerintahan dan konsultasi. [+]

Gelar sarjana dua tahun yang ditawarkan oleh ANU College of Science

ANU berada di peringkat nomor satu di Australia untuk pengajaran dan penelitian matematika * . Kami menawarkan siswa kami ukuran kelas kecil dan akses ke beberapa hebat matematika terbaik di Australia, saat ini termasuk 15 fellows dari Australian Academy of Sciences, dua rekan dari Royal Society, sepuluh penerima dari Australia matematika Masyarakat Medal dan tiga ARC Laureate Fellows. peneliti kami memiliki akses ke fasilitas komputasi up-to-date termasuk Infrastruktur superkomputer Nasional Komputasi. Kami memenuhi kedua peran nasional dan internasional sebagai "lembaga penelitian" dalam ilmu matematika, bekerja secara kooperatif dengan Australian Ilmu Matematika Institute (AMSI) dan sejumlah pusat internasional. Lakukan penyelidikan secara langsung dengan ANU Gelar ini dimaksudkan untuk memungkinkan siswa meng-upgrade keahlian mereka dalam ilmu matematika baik sebagai jalur untuk mempelajari lebih lanjut ilmu matematika atau untuk meningkatkan kemampuan kuantitatif mereka di bidang-bidang seperti ilmu biologi dan sains komputasi yang pesat. menjadi lebih bergantung pada teknik-teknik canggih dari ilmu matematika.... [-]

Master ilmu (penelitian) dalam ilmu matematika

University of Technology Sydney
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun January 2019 Australia Sydney lebih dari + 1

Kursus ini memberikan kesempatan untuk memperoleh keterampilan penelitian dan memperdalam pengetahuan dalam salah satu bidang matematika. Tujuan dari program ini adalah pengembangan profesional calon melalui penguasaan tubuh besar literatur matematika bersama-sama dengan pekerjaan penelitian asli di bawah bimbingan supervisor. [+]

Keterampilan dalam penelitian dan kemampuan berpikir matematis dalam permintaan dalam industri, keuangan dan berbagai organisasi pemerintah. Akibatnya, lulusan kursus ini secara signifikan memperluas pilihan karir mereka, dan topik penelitian dapat dipilih untuk lebih memudahkan jalur karir mereka, misalnya, di tingkat senior riset pasar, manajemen kuantitatif dan keuangan kuantitatif.

[-]