Filter
Gelar Magister
Rumania Jenis studi: Semua Laju: Semua

Lihat Program-Program Magister Matematika di Rumania 2019

Sebuah gelar magister diperoleh setelah mahasiswa menyelesaikan program gelar sarjana. Untuk memperoleh gelar magister, Anda biasanya harus menyelesaikan 12-18 mata kuliah yang sering melibatkan tes komprehensif dan/ atau penyelesaian tesis.

Sebuah pendidikan dalam matematika dapat memberikan dasar untuk studi lebih lanjut atau bekerja di bidang teknis dan ilmiah yang sangat memanfaatkan matematika. Program studi dalam matematika dapat berkisar dari ringan ke program PhD.

Rumania kualifikasi universitas sangat dihargai dan diakui di Eropa dan seterusnya, biaya kuliah dan biaya hidup terendah di Eropa. Rumania memiliki sejarah lama dan kaya, terutama di ibukota Bukares dengan 2 juta orang. Mahasiswa internasional bersedia untuk belajar di Rumania dapat menerapkan kepada Kementerian Pendidikan dan Penelitian atau yang dipilih Rumania universitas, dalam rangka untuk menerima Letter of Acceptance.

Gelar Magister Matematika Unggulan di Rumania 2019

Baca terus Baca Lebih Sedikit

3 Results in Matematika, Rumania

Aurel Vlaicu University

Program studi ini bertujuan untuk mengajarkan siswa konsep-konsep dasar yang muncul dalam berbagai teknis, masalah ilmiah serta didactical dan menggambarkan bagaimana ini dapat diterapkan dalam konteks penelitian. Penekanan ditempatkan pada keterampilan generik yang ditransfer di seluruh disiplin ilmu sehingga consits landasan untuk siapa pun yang berharap untuk memajukan pemodelan keterampilan ilmiah mereka dan banyak lagi.

Program studi ini akan memungkinkan siswa untuk mengalami kegembiraan mendapatkan solusi untuk masalah fisik dan lainnya yang kompleks.

Siswa awalnya akan mengkonsolidasikan pengetahuan matematika mereka dan merumuskan konsep dasar pemodelan sebelum pindah ke studi kasus di mana model telah dikembangkan untuk isu-isu spesifik termotivasi oleh misalnya pertimbangan industri, biologis atau lingkungan atau bahkan didactical, prividing perpaduan unik dari metode analisis dan komputasi dengan aplikasi di perbatasan penelitian. ... [-]

Rumania Arad
September 2019
UNIVERSITATEA BABEȘ-BOLYAI

Canggih matematika berfokus pada studi dan penciptaan alat-alat matematika dan komputasi luas berlaku dalam sains dan teknik, dan penggunaannya dalam pemecahan masalah yang menantang di bidang ini dan terkait.

Dari pemodelan ekologis untuk mekanik, dari analisis statistik untuk matematika ekonomi, daerah penyelidikan yang beragam. Program ini master menawarkan pengetahuan teoritis maju dalam domain kompleks dan dinamis ini.

Program wajib inti